Bah! Sabu Kok Dibuang di Bawah Kursi, Nampaklah.. 

0
1029
LABUHANBATU,ISSU.Com –
Hendak mengelak dengan membuang narkoba jenis sabu di bawah kursinya, MH (19), seorang pelajar, terpaksa menurut ketika digerebek polsek Bilah Hilir. Selasa (8/8/2017) sekira pukul 21.30 Wib malam kemarin.

“ya benar, anggota kita ada menangkap anak remaja yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu dan saat ini menjalani proses awal dan akan di limpahkan ke Polres Unit Narkoba” ungkap Kapolsek Bilah Hilir AKP P Simbolon SH. Rabu (9/8/2017).
Informasi yang dihimpun, semula MH, warga Dusun Sei Mambang km 8 Desa Sei Tampang kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu, ditangkap di sebuah warung di jajaran Polsek Bilah Hilir setelah mendapat laporan masyarakat.
“dilaporkan masyarakat, langsung kita lakukan penyelidikan, dan ternyata benar, digeledah dan didapati narkoba jenis sabu yang sebelumnya dibuang tersangka dibawah kursi, dan terlihat oleh anggota” ujar Kapolsek.
Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas, yakni sebanyak 2 bungkus plastik narkoba jenis sabu, 5 plastik klip kosong, serta 1 bungkus rokok Lucky Strike. (Soe/red2)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here