Aura TMMD Ke-105 di Desa Cinta Makmur Bikin Cemburu, Begini Ceritanya

0
305

LABUHANBATU, issu.com – Ada yang bikin cemburu dalam kegiatan Pra TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB, di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu kali ini, siapa sangka, program tersebut juga menjadi saksi nyata semakin terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Bayangkan saja, banyak warga setempat yang turut berjibaku dengan ikhlas membantu pengerjaan program tersebut. Bahkan, ada yang rela turut makan bersama personil TNI berpiringkan daun pisang.

“Untuk kebersamaan, saat istrahat makan siang, kita makannya duduk bersila bersama pakai daun pisang, sambil bercanda gurau, dan saling mendengarkan keluh kesah,” ujar Sertu M Nur, di lokasi.

Suasana asik inipun, semakin mempertontonkan keakraban antara TNI dengan sejumlah masyarakat sekitar. Tak heran, sesekali terdengar suara tertawa lepas warga yang seolah menyampaikan pesan berisi makna ‘Kami adalah keluarga’.

Kisah ini pula, dapat ditemukan di kelompok kegiatan pembuatan Dwiker dan telah hampir selesai pengerjaannya, yang dikomandoi Kapten Inf Sudarsono.

(bede/soe/a-ge/ic)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here