Sharing is caring

 

Suasana Audiensi SMSI Labuhanbatu Raya di Ruang Kerja Kajari Labuhanbatu. (Foto:Istimewa)

 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Guna menjin silaturahmi, Tim Formatur Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya gelar audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu. Giat audiensi tersebut diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Kantor Kejari Labuhanbatu, Jl SM Raja, Kota Rantauprapat, Selasa (22/8/2023).

Bertemu diruang kerjanya, Kajari Labuhanbatu Furqonsyah Lubis tampak memberikan sinyal positif atas kehadiran pengurus SMSI di Kabupaten Labuhanbatu. “Intinya kita mendukung kegiatan SMSI ini di Labuhanbatu,” Terangnya singkat.

Kajari juga mengatakan bahwa Kejaksaan Negeri Labuhanbatu siap mendukung hal-hal yang bersifat positif untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan pengurus SMSI.

“Untuk hal-hal yang positif, Kejari Labuhanbatu akan selalu siap mendukung dan menjalin kemitraan yang baik dengan SMSI Labuhanbatu Raya,” Ucap Furqonsyah Lubis.

Di kesempatan yang sama, Mandataris Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus juga mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur yang luar biasa atas sambutan hangat yang di berikan oleh Kajari Labuhanbatu.

“Kita berterima kasih atas sambutan Kajari Labuhanbatu Bapak Furqonsyah Lubis atas kunjungan kita ke kantor ini. Intinya, hajat kita untuk bersilaturahmi dan menyampaikan jadwal pelantikan sudah tersampaikan,” ujarnya.

Ia mengatakan, silaturahmi yang terlaksana hari ini merupakan salah satu agenda organisasi sebelum jadwal pelantikan SMSI Labuhanbatu Raya rencananya akan di laksanakan pada 6 September 2023 mendatang.

Sesuai agenda, sambung Teguh, rencananya giat audiensi dan silahturami ini akan di lakukan kepada pejabat publik di 3 kabupaten, yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan.

Pantauan dilokasi, dalam giat audiensi tersebut tampak hadir Kajari Labuhanbatu Furqonsyah Lubis, Kasi Intel Kejari Labuhanbatu Firman Hermawan Simorangkir, Mandataris Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus, Sekretaris SMSI Labuhanbatu Raya Erine Indriyani, Bendahara SMSI Parlaungan Sipahutar, pengurus SMSI Labuhanbatu Raya dan Ketua Satuan Wartawan (Satwar) Polres Labuhanbatu Ucok Sitorus. (Tim-Red)

 

 

Editor : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email