Radio RSPD Labuhanbatu Siapkan Layanan Terbaik Untuk Pendengar

0
1009

 

LABUHANBATU. ISSU.Com –   Radio siaran pemerintah daerah Labuhanbatu (RSPD) di bawah naungan dinas komunikasi dan informatika , Semangkin memberikan pelayanan yang baik bagi para pencintanya yaitu masyarakat labuhanbatu dan kabupaten lain seperti labuhanbatu utara dan labuhanbatu selatan yang dapat mendendarkan frekwensi 96,5 Fm ini .

Hal tersebut dikarenakan Radio siaran pemerintah daerah  ( RSPD )  sedang melakukan Peluncuran aplikasi streming Radio . “Kita sedang lakukan percobaan aplikasi streamingnya,” kata Kadis Kominfo Labuhanbatu, M. Iksan Harahap ST. Rabu (2/8/2017).

Sehingga, kata Iksan, melalui streaming akan dapat menyajikan informasi kepada masyarakat dimanapun berada. Iksan menjelaskan , Aplikasi tersebut dapat di-download oleh masyarakat melalui layanan Playstore.

Dengan frekwensi di 96,5 FM. Untuk mempermudah warga, Diskominfo juga menampilkan streaming tersebut di website www.pemkablabuhanbatu.go.id

Dia berharap, streaming itu akan mendekatkan anak-anak Labuhanbatu yang jauh di perantauan. “Dengan streaming itu, selain dapat memberikan berbagai konten siaran, juga akan mendekatkan silaturahmi antara warga Labuhanbatu yang jauh di perantauan,” sebutnya.

Baca juga : http://www.infoseputarsumut.tokoweb.co/2017/08/04/kadis-pendidikan-kabupaten-asahan-upah-upah-35-orang-jemah-haji/

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here