Sharing is caring
Labuhanbatu, issu.com – Antisipasi penyebaran virus corona, Polres Labuhanbatu lakukan giat penyemprotan cairan disinfektan kepada seluru personil Polres Labuhanbatu. Giat penyemprotan tersebut di laksanakan di halaman Mapolres Labuhanbatu, senin (23/3/2020) pagi.
Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan oleh Tim Dokter Polres Labuhanbatu kepada seluruh personil setelah pelaksanaan apel pagi. Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan campuran larutan yang efektif dalam mengantisipasi penyebaran virus corona maupun bibit penyakit lainya.
Terkait giat tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK., MH mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu upaya pencegahan.
“Saat ini di Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan kepada seluruh personil¬† Polres Labuhanbatu, ini juga termasuk salah satu upaya pencegahan virus corona,¬† ” ujar Kapolres.
Dalam giat penyemprotan itu, AKBP Agus Darojat merupakan orang pertama yang dilakukan penyemprotan oleh tim dokter. Selanjutnya diikuti oleh para PJU, Perwira, Brigadir dan ASN di jajarannya.
Kapolres juga menegaskan, “Dibutuhkan kondisi yang sehat dan baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkasnya.
dr. Reza Fahlevi Rambe yang merupakan ketua tim penyemprotan cairan desinfektan tersebut mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu pencegahan dari Covid-19 untuk memutus rantai penyebaran dari virus tersebut” terangnya.
(Indra-red) 
Print Friendly, PDF & Email