Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Pulau Raja Gencarkan Patroli 3C

0
477

Ket. Photo : Personil Polsek Pulau Raja Saat Giat Patroli 3C di Area SPBU Kecamatan Aek Ledong, Asahan.

 

Asahan | Issu.Com – Dalam upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolres Polres Asahan perintahkan personil di jajarannya untuk gencarkan patroli rutin guna meminimalisir tindak kriminal Curanmor, Curas dan Curat (3C).

Menyikapi hal itu, Personil Polsek Pulau Raja lakukan patroli rutin 3C di sejumlah titik lokasi yang dianggap rawan yakni, lokasi perbankan, area SPBU dan sejumlah ruas Jalinsum di Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan.

Pantauan di lokasi, Minggu (2/1/2022) malam, dalam pelaksanaan giat patroli tersebut personil yang bertugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan masyarakat pengguna jalan agar selalu menjaga kerukunan dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dilokasi berbeda, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan bahwa giat patroli yang dilakukan anggotanya adalah guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Asahan.

“Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan patroli tersebut juga dilaksanakan guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat,” Pungkas Kapolres.

Editor : Indra-Red

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here