Sharing is caring
Labuhanbatu.issu.com – Sambut Hari Jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu ke 74, Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.,MT Anjangsana ke 5 Panti Asuhan dan Panti Jompo, Senin, (14/10/2019) siang.
Anjangsana kali ini, Bupati beserta jajaran, di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe, kunjungi Panti yang ada di seputar Rantauprapat.
Hal tersebut, merupakan kali pertamanya ia lakukan setelah dirinya resmi dilantik menjadi Bupati 20 September 2019 lalu.
” Anjangsana kali ini merupakan Anjangsana Pertama saya. Kegiatan ini akan rutin dilakukan oleh Pemkab Labuhanbatu setiap tahunnya dan kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Ke-74 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 17 Oktober nanti,” kata Andi.
Anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada para anak yang ada di Panti Asuhan dan para orang tua yang ada di Panti Jompo.
“Kami hadir memberi bantuan moril serta moral, bahwasanya mereka tidak sendirian. Kami Pemerintah akan selalu ada untuk mereka,” Sambung Andi.
Andi juga berpesan kepada seluruh pengurus Panti agar selalu dan tetap berkoordinasi kepada pemerintah dalam hal memenuhi kebutuhan penghuni Panti.
“Saya tidak mau sampai anak-anak dan orang-orang tua yang ada di panti sampai tidak makan. Jika sangat mendesak, segera hubungi Pak Sekda atau datang kekantor. Bila perlu datang lah langsung kerumah dinas saya,” tegas Andi.

Sebelum beranjak dari Panti, Andi Suhaimi meminta kepada anak-anak dan Pengurus Panti agar mendoakan Kabupaten Labuhanbatu menjadi lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya. Agar kegiatan seperti ini semakin sering dilakukan dan lebih besar lagi bantuan yang diberikan.
Kegiatan Anjangsana ini di isi dengan pemberian bantuan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Susu dan Mie instan. (i2d)
Print Friendly, PDF & Email