Sharing is caring
Labuhanbatu, issu.com – Bupati Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT serahkan Bansos, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Baznas secara simbolis di Kecamatan Pangkatan, Sabtu (2/5/2020), Kegiatan yang di Pandang Penting bagi Bupati di tengah pandemi covid 19 saat ini.
Penting bagi masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan bantuan – bantuan langsung. Selain berdampak bagi perekonomian juga berdampak langsung dalam kehidupan bersosial.
Hal diatas disampaikan Bupati Labuhanbatu di Masjid Baitur Rahim, Kecamatan Pangkatan sembari menegaskan bahwa saat ini Pemkab Labuhanbatu tiadakan Safari Ramadhan, kegiatan rutin Pemkab di Bulan Ramadhan.
“Safari Ramadhan di tiadakan, tidak ada lagi buka puasa bersama, semua buka puasa di rumah, akan tetapi bantuan harus tetap di lakukan,” sebutnya.
“Dan harus saya pastikan tepat pada sasaran,” imbuhnya.
Bantuan tersebut diantaranya santunan kepada 90 orang anak yatim yang ada di Kecamatan Pangkatan masing – masing anak mendapat uang sebesar Rp. 300 ribu.
Bantuan kepada 7 Badan Kenajiran Masjid (BKM) se Kecamatan Pangkatan masing masing mendapat bantuan uang tunai sebesar Rp. 8.000.000,-
Selain itu, juga menyerahkan bantuan dari Baznas Kabupaten Labuhanbatu dan BPNT Kementrian sosial. Kegiatan berlangsung singkat dan di akhiri dengan berdo’a.
” Saya mohon do’a nya, semoga saya menjaga amanah ini di jalan yang benar, di jalan Allah,” pungkasnya.(zas)
Print Friendly, PDF & Email