Andi Suhaimi : Insya Allah Nomor 3 Jadi Pembawa Hoki Pasangan ASRI

0
549

Foto : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar (ASRI) saat pelaksanaan pengundian nomor urut paslon peserta Pilkada Labuhanbatu.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe – Faizal Amri Siregar (ASRI) dapatkan nomor 3 sebagai angka keberuntungan dalam pelaksanaan pengundian nomor urut yang digelar KPU Labuhanbatu beberapa hari yang lalu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga merupakan Calon Bupati Labuhanbatu pada Pilkada Labuhanbatu ketika di temui, (Jumat 25/9) mengatakan, dirinya berharap bahwa nomor urut 3 yang pasangan ASRI dapatkan merupakan nomor pembawa hoki ataupun nomor pembawa keberuntungan.

“Nomor 3 merupakan nomor yang pernah jadi nomor hoki saat pelaksanaan Pilkada Labuhanbatu tahun 2015 yang silam. Saat itu saya merupakan calon wakil bupati yang berpasangan dengan haji pangonal harapan sebagai calon bupatinya,” Ungkap Andi Suhaimi.

“InsyaAllah, jika masyarakat mengizinkan dan mendukung kami, nomor 3 ini akan kembali menghantarkan saya dan saudara Faizal Amri menjadi pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu Periode 2020-2025 mendatang,” Pungkas Andi Suhaimi.

Senada dengan hal itu, Syahdan Saibani Rambe selaku tim penghubung Paslon ASRI menjelaskan, angka 3 merupakan sebuah kebenaran dna keberuntungan yang kerap menempel pada H Andi Suhaimi Dalimunthe.

Alasan pertama, ujarnya, saat Pilkada tahun 2015 silam, saat H Andi menjadi Cawabup dengan H Pangonal Harahap, pasangan mereka mendapat nomor urut Paslon 3 dari 5 Paslon yang memenuhi syarat.

Kedua, angka 3 juga dinilai konsisten kepada Paslon yang didukungnya itu. Seperti kegiatan yang digelar KPU, saat diberikan kesempatan mencabut nomor undian untuk tahapan pencabutan nomor urut paslonnya, Faizal yang dipercayakan ternyata mendapat nomor urut 3.

“Iya, untuk mencabut nomor urut antrian dipercayakan kepada pak Faizal dan ternyata dia mendapatkan angka 3. Maka urutan ketigalah Paslon ASRI mencabut nomor urut Paslon,” terang Syahbani.

Selanjutnya, KPU melanjutkan tahapan pencabutan nomor urut Paslon. Saat itu, pencabutan dilakukan oleh H Andi selaku Cabup Bupati diurutan ketiga. Ternyata, angka yang diperoleh H Andi Suhaimi Dalimunthe pun kembali angka 3.

Maka, secara ketetapan, keberuntungannH Andi meliputi, saat Pilkada sebelumnya mendapat nonor urut 3, pencabutan antrian nomor urut 3 dan Pilkada tahun 20wp juga nomor urut Paslon 3.

“Kami menilai ini sebuah konsisten angka yang selalu membawa keberuntungan. Dimana sejak pertama ikut berkecimpung di Pilkada, angka 3 tidak pernah terpisah dari H Andi Suhaimi,” ujar Syahdan Saibani Rambe.    (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here