Andi: Saya Lakukan itu Bukan Karena Saya Sebagai Plt Bupati atau Ketua Golkar

0
367
Foto : Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe

LABUHANBATU.ISSU.Com – Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga merupakan Plt Bupati Labuhanbatu itu meluapkan rasya syukur dan wujud kegembiraannya dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagi daging Lembu, Minggu (5/5/2019)

Kegiatan tersebut ternyata bagi Andi adalah tradisi atau kebiasaan menjelang datangnya Bulan Ramadhan. menurutnya, kebiasaan itu hadir ketika dia tahu betapa sakitnya sebuah keluarga saat awal sahur dan berbuka tanpa ada makanan yang disantap.

” ini sudah sering saya lakukan, bukan hanya karena saya Plt Bupati atau Ketua Golkar Labuhanbatu. Kenapa saya lakukan, karena di kampung kami, Pekan Lama (Rantau Utara) kalu sudah maghrib ada bau makanan, rendang  atau kari, terbesit dihati saya kalau ada sebuah keluarga tidak ada yang dimasak untuk punggahan dan berbuka alangkah sakitnya itu,” kata Andi, tampak menahan air mata.

“Karena saya mengalami hal itu. maaf, karena punggahan itu anak kecil yang tidak puasa saja itu dibanguni untuk sahur saat punggahan. Itu lah yang menggerakkan hati saya,” sebutnya.

Baca juga : Tentang Andi, Sekretaris Golkar Labuhanbatu: Kebiasannya Itu Sudah Dari Dulu

Ramadhan kali ini, Andi menyampaikan, bahwa dirinya menyembelih tiga ekor lembu yang nantinya akan dibagi kepada kerabat dekat dan warga sekitar.

“Saya memotong tiga ekor lembu, satu ekor saya potong dirumah Dinas untuk karyawan atau pekerja dan warga sekitar, dan dua ekor saya potong di Partai Golkar,” ucapnya.

Dalam pantauan wartawan, partai Golkar menyembelih sebanyak 6 ekor, dua ekor sumbangan dari Andi suhaimi Dalimunthe dan 4 ekor lebihnya dari Caleg terpilih nantinya. (ul)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here