Amankan PSU Lanjutan dan Sambut HUT Bhayangkara, Polres Labuhanbatu Gelar Doa Bersama

0
435

Giat doa bersama dan santunan anak yatim di Masjid Al-Iman Bhayangkara Polres Labuhanbatu. (Photo : Humas Polres Labuhanbatu) 

 

Labuhanbatu | Issu.Com – Sebagai bentuk rasa syukur dan mengharap keberkahan dari sang pencipta dalam melakukan pengamanan PSU Lanjutan di Kabupaten Labuhanbatu dan menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Labuhanbatu, Polda Sumut menggelar acara doa bersama dan memberikan santunan kepada anak 50 anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Namira Rantauprapat.

Kegiatan doa bersama dan menyantuni anak yatim tersebut di laksanakan di Masjid Al-Iman Bhayangkara Polres Labuhanbatu, Komplek Mapolres Labuhanbatu, Jln MH Thamrin, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut, Kamis (17/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Waka Polres LabuhanBatu Kompol M Taufik, Kabag Sumda Polres Labuhanbatu, Para PJU Polres, Danki Brimob Bko Poldasu, Personil Brimob Bko Poldasu, Para Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu serta menghadirkan Ustad Al Ustad H. M Rofiq sebagai penceramah.

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur dan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar kita semua diberikan yang terbaik, khususnya Polres Labuhanbatu dan jajarannya dalam melaksanakan tugas” Ujar Waka Polres Labuhanbatu Kompol M Taufik. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here