Amankan Libur Tahun Baru, Personel Sat Samapta Polres Asahan Patroli ke Lokasi Obyek Wisata

0
329

Ket. Photo : Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap Saat Giat Patroli Pengamanan Libur Tahun Baru di Objek Wisata Waterboom Ragil.

 

Asahan | Issu.Com – Sat Samapta Polres Asahan lakukan patroli dan pengecekan ke sejumlah lokasi obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Asahan. Patroli tersebut di laksanakan dalam rangka monitoring situasi kamtibmas dan kegiatan masyarakat pada perayaan liburan tahun baru 2022.

Dalam giat patrolinya di lokasi wisata Waterboom Ragil, Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Minggu pagi (2/1/2022), Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap dan sejumlah personil lakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan dari pihak pengelola lokasi.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut AKP Ilham Harahap juga menyempatkan diri menyampaikan himbauan dari Kapolres Asahan perihal pentingnya menjaga protokol kesehatan dan menjaga situasi kamtibmas.

“Tujuan kegiatan saat ini adalah untuk melaksanakan penebalan pegamanan terbuka di tempat wisata yang menjadi sasaran masyarakat pengunjung dan memastikan Implementasi aplikasi Peduli Lindungi agar betul-betul dilaksanakan,” Ucap Ilham.

Kepada awak media, Ilham juga mengatakan, selain melakukan patroli dan melakukan himbauan kamtibmas, dalam giat tersebut personel juga melakukan koordinasi dengan pengelola obyek wisata maupun petugas pengamanan untuk menerapkan protokol kesehatan serta melaksanakan pembatasan jumlah pengunjung sebanyak 50%.

“Diharapkan hasil dari kegiatan patroli ini, pihak pengelola, petugas pengamanan serta masyarakat, dapat memahami dan melaksanakan instruksi maupun himbauan pemerintah untuk selalu menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Covid 19,” Pungkas Ilham.

(Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here