Sharing is caring

Giat Apel Gelar Pasukan Pengamanan Hari Jadi ke 15 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. (foto : Istimewa)

Labuhanbatu | Issu.Com  – Sebanyak 194 personil disiagakan pihak kepolisian Polres Labuhanbatu guna pengamanan perayaan Hari Jadi ke 15 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Pemkab Labura).

Diketahui, puncak perayaan Hari Jadi ke 15 Pemkab Labura diselenggarakan pada 21 Juli 2023, acara berpusat di Alun-alun perkantoran Pemkab Labura, di Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu.

Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah mengatakan, terkait pengamanan hari jadi Pemkab Labura, pihaknya telah menyampaikan surat perintah tersebut ke semua satuan yang terlibat

“Surat perintah pengamanan pam sudah dibuat oleh Bag Opa dan sudah di share ke masing-masing Min Bag, Sat dan Sie serta kepada personil yang terlibat perintah pengamanan,” ucapnya, usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Kamis (20/7/2023).

Dikatakannya, tanggal 21 Juli 2023 merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Hut Pemkab Labura yang mana membutuhkan kehadiran Polri dalam hal pengamanan.

“Guna memaksimalkan tugas pengamanan, besok kita akan kembali melaksanakan apel pengecekan pasukan pada pukul 07.00 Wib,” ujar Kompol Hermansyah menambahkan.

Pantauan dilokasi, Apel gelar pasukan tersebut dihadiri para PJU Polres Labuhanbatu, para perwira dan Bintara Polres, serta ratusan personil yang terlibat dalam tugas pengamanan.  (Erine-Red)

Editor  : Indra Dharma

Print Friendly, PDF & Email