Alamak..Personil Polsek Datangi Rumah Tokoh Masyarakat

0
301
Labuhanbatu, issu.com – Kegiatan Pengabdian Polri Kepada Masyaraka  berupa Kunjungan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polres Labuhanbatu diwilayah Hukum Polsek Bilah Hilir. Selasa (25/6/2019)
Dalam kegiatan tersebut tim di bagi menjadi dua (2).
Kapolsek AKP Eri Prasetiyo memimpin wilaya kecamatan Bilah Hilir,  sedang Waka Polsek Iptu K Manurung untuk wilaya kecamatan Pangkatan.
Waka Polsek menyampaikan bhwa kehadirannya beserta Personil Polsub Sektor Pangkatan adalah utk silaturahmi dan kunjungan sosial serra mengharapkan kerjasama yang lebih baik lagi kedepan dan sering memberikan informasi guna terwujudnya situasi kamtibmas yg kondusif.
Dalam giat tersebut ketua MUI Kec Pangkatan Ustadz Salim Bukhori, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Personil Polsek Bilah Hilir/Polsub Sektor Pangkatan dan bersedia hadir kapan saja bila dibutuhkan Polri demi keamanan wilayah Kec Pangkatan.
Dan ketua MUI juga sampaikan ucapan selamat kepada Polri atas hari jadi BHAYANGKARA ke 73
“Semoga POLRI tetap jaya dan saya menghimbau kepada masyarakat Pangkatan untuk  saling menjaga keamanan dan tidak terpancing dengan isu Sara terutama menjelang putusan MK nantinya.” ujarnya
Hal yang senada juga disampaikan ketua MUI Kecamatan Bilah Hilir Irwansyah S. Ag.
 “Saya sangat bangga dan bahagia serta tersanjung atas kehadiran Kapolsek bersama anggota kerumah.” ucapnya
AKP Eri Prasetiyo, Kapolsek Bilah Hilir berharap agar kerukunan tetap selalu terjaga.
” Hari ini dan selanjutnya mari kita jaga kerukunan, rasa kebersamaan agar tercipta suasana yang kondusif,” ujarnya. (soe)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here