AKBP Frido Situmorang SH,SIK Harap Polisi Sebagai Satuan Multi Fungsi

0
688

 

LABUHANBATU.ISSU.Com –
Guna menuju Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), Kapolres Labuhanbatu AKBP frido Situmorang SH,SIK minta seluruh Personil kepolisian di wilayah hukumnya dapat menjadi aparat kepolisian yang multi fungsi.

Me-maknai Multi Fungsi tersebut, Kapolres memberikan contoh, seorang personil Polantas bisa berhasil menangkap pelaku curanmor dan menghentikan peredaran narkoba, kemudian, personil Satreskrim yang nyaman duduk di tengah-tengah masyarakat memberikan sosialisasi Kamtibmas.
“Multi fungsi dalam artian mampu berperan dalam melaksanakan tugas tambahan diluar fungsinya dalam menjaga Kamtibmas serta menciptakan Kondusifitas khususnya di Labuhanbatu Raya ini” sebut Frido. Senin (21/8).
Disinggung dengan kondisi saat ini, serta memperhatikan sejumlah personil Polantas Pos Cikampak Polsek Torgamba, yang berhasil menangkap pelaku Curanmor di Jalinsum KM 374-375 Medan-Bagan Batu tepatnya di depan Pos Sei Bruhur, Minggu (20/8) sekira pukul 21.30 Wib kemarin.
Serta, Polantas yang berhasil mengamankan kurir pembawa narkoba dari luar daerah melalui operasi pemeriksan Lalulintas belum lama ini, AKBP Frido Situmorang SH,SIK, tetap memberikan apresiasi terhadap personil Polantas yang bertugas dengan baik tersebut.
“seperti itulah arti multi fungsi dimaksud, saya apresiasi anggota yang bisa berbuat dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. dan diharapkan hal seperti itu dapat menular kepada personil kepolisian lainnya” harap Frido. (red2)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here