AKBP Agus Darojat Sampaikan Pesan Kamtibmas Pasca Kerusuhan Di Sei Berombang.

0
142
Labuhanbatu.issu.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP AGUS DAROJAT, S.I.K., M.H. memberikan pesan – pesan Kamtibmas setelah selesai Sholat Jum’at di Mesjid Raya Lingkungan Sei Barombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jumat (24/01/2020).
Penyampaian pesan Kamtibmas tersebut disampaikan Kapolres terkait kasus pencurian yang mengakibatkan penganiayaan kepada dua orang anak dan pengerusakan 4 rumah oleh kelompok warga beberapa hari yang lalu di lingkungan tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat berpesan agar masyarakat di Lingkungan Sei Barombang tidak mudah terprovokasi oleh informasi sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab.
“Sei Berombang ini memiliki etnis yang komplit, mari bersama kita menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan di lingkungan bermasyarakat. Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan informasi yang tidak valid, jangan mudah percaya apa lagi terprovokasi”. Ujar Kapolres.
Dalam kesempatan tersebut juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih dan para jamaah yang terdiri dari masyarakat dan sejumlah tokoh masyarakat di lingkungan Sei Barombang.
(Indra-red)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here