Akan Berinvestasi. Ini Rencana Pengusaha Asal Siantar di Labuhanbatu

0
790
Foto : Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimumthe (kanan) Berbincang Dengan dua Pengusaha Asal Siantar
Labuhanbatu.issu.com – Labuhanbatu saat ini tampak gencar dalam mendongkrak ekonomi rakyat. terlihat dari inovasi daerah yang perlahan kesampingkan tanaman sawit sebagai sumber utama pencarian mayoritas masyarakatnya.
” Potensi Labuhanbatu sangat baik, dan saya lihat daerah ini kedepan bakalan maju dan berkembang, terlihat dari niat pemerintah yang serius ingin mendongkrak ekonomi rakyat dari sektor pertanian,” kata Sutikno seorang pengusaha ubi kayu asal Siantar kepada wartawan, Rabu (5/2/2020)
Ditemui usai berbincang dengan Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe di salah satu warkop seputaran Rantauprapat, Sutikno mengaku mendapatkan lampu hijau dari pemerintah untuk ber investasi di Labuhanbatu dengan rencana pembangunan Pabrik tepung berbahan dasar ubi kayu dan Kilang Padi oleh pengusaha lainnya berasal dari daerah yang sama dengan dirinya.
” Kita sebenarnya sudah miliki lahan tanaman ubi kayu seluas 500 hektar di Labuhanbatu, namun untuk mendirikan Pabrik, setidaknya kita harus miliki luas lahan 2000 hektar. Ibarat gayung bersambut, pemerintah terlihat memberikan lampu hijau bagi kita untuk ber investasi di daerah ini,” terang Sutikno.
“Begitu juga untuk Kilang padi, padi di Labuhanbatu ternyata cukup luas, dan itu yang menarik rekan saya pak Andi untuk ber investasi di Labuhanbatu ini,” sambung Sutikno.
Sutikno berharap, dari apa yang telah dibincangkan bersama Bupati dapat terlaksana dengan baik yang tak lain bertujuan dalam peningkatan ekonomi di Labuhanbatu.
” Saya berharap semoga ini berjalan dengan baik karena tujuannya juga baik, sebagai sikap untuk menumbuh kembangkan ekonomi di wilayah Labuhanbatu ini yang tak terlepas dari komitmen untuk saling mendukung,” pungkasnya. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here