Ajang Safari Berburu Korem 023/KS, Group Cakrawala Labuhanbatu Raih Juara Umum

0
130

Foto : Ketua Harian Pengcab Perbakin Labuhanbatu, Sujian/Acan (kanan) menerima trophy group Cakrawala sebagai juara umum di ajang Safari Berburu Kawal Samudera dalam rangka HUT TNI ke-75 tahun 2020 yang dilaksanakan Korem 023/KS.

 

Labuhanbatu, Issu.Com – Dalam ajang Safari Berburu Kawal Samudra dalam rangka HUT TNI ke-75 tahun 2020 yang di gelar oleh Korem 023/Kawal Samudra, Group Cakrawala binaan Perbakin Labuhanbatu berhasil menyabet gelar sebagai juara umum.

Ketua Harian Pengcab Perbakin Labuhanbatu, Sujian/Acan dihubungi via telepon seluler, Sabtu (26/9) mengatakan, Ajang Safari berburu tersebut di gelar dilokasi perburuan yang tersebar di beberapa wilayah yang mencakup Kabupaten Padang Lawas Selatan (Palas), Padang Lawas Utara (Paluta), Kabupaten Padang Sidempuan dan Tapanuli Selatan (Tapsel).

“Kegiatan safari berburu ini juga diikuti ratusan anggota Perbakin Sumut, Sumbar dan Riau itu,” Jelas Acan.

Diterangkan Acan, kehadiran mereka ikut safari berburu, juga sebagai bentuk ikut berpartisipasi memberikan dampak nyata dalam mengendalikan populasi babi hutan yang kerap menjadi momok bagi tanaman para petani. Hal ini juga bermuara pada tercapainya kesejahteraan para petani dan terwujudnya ketahanan pangan.

“Terima kasih kepada Korem 023/KS, Kodim dan Bupati sejajaran serta unsur pendukung lainnya. Kejuaran yang kami raih ini juga berkat keseriusan mereka maupun dukungan pihak lainnya,” Ungkapnya.

“Keberhasilan ini juga berkat peran serta dan kerja keras semua tim dari Kabupaten Labuhanbatu. Ayo kita tingkatkan kekondusifan dengan berolahraga,” Sambung Acan bernada penuh semangat. (Indra-Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here