Ada Bendera Merah Putihnya, Design Baliho Asri Curi Perhatian Warga

0
162
Labuhanbatu,issu.com – Sebanyak lima baliho pasangan calon ( Paslon) Bupati – Wakil Bupati Kab. Labuhanbatu telah tegak terpampang di Jalan Lintas Sumatera, Simpang Janji, Kec. Bilah Barat.
Dari kelima Paslon ini, ada tampilan atau design baliho yang berhasil menyita perhatian warga sebab dari kelima Paslon hanya Paslon nomor urut tiga (03) Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faisal Amri Siregar (ASRI) yang menempatkan bendera merah putih dalam designya.
Selain berhasil mencuri perhatian, design baliho pasangan yang maju tunggal dari Partai Golkar ini juga dinilai lebih Nasionalis dengan menempatkan identitas Negara Indonesia
” kalau design yang menarik dari kelima baliho calon Bupati ini ya yang tengah, nomor 03, karena ada bendera merah putihnya, itu yang tidak saya temukan di calon lain,” kata Arif salah seorang warga Rantauprapat yang terhenti saat melintasi area pemajangan Alat Peraga Kampanye (APK) tersebut, Jumat (23/10/2020).
” Selain designnya menarik perhatian, juga bisa dikatakan lebih Nasionalis, karena ada Identitas negara kebanggaan kita ini,” kata Arif menambahkan.
Namun Arif enggan membeberkan saat disinggung pilihannya dari ke-lima Paslon ini dan dirinya beralasan kalau hal itu adalah besifat privasi sesuai hati nurani.
“Kalau pilihan ada, tapi saya gak bisa sebutkan karena itu sesuai hati nurani dan pribadi, maaf bang saya gak bisa jawab,” sebut Arif.
Syahdan Saibani Rambe selaku penghubung (LO) Paslon ASRI saat dihubungi terkait design baliho yang tampil berbeda dengan Paslon lain ini menjelaskan, munculnya bendera merah putih itu adalah bentuk satu kebanggaan dengan identitas bangsa Indonesia.
Selain itu, agar mengingatkan kepada warga untuk saling menjaga kesatuan dan persatuan dan tidak ada alasan untuk terpecah belah, karena masih di dalam satu kesatuan yaitu Republik Indonesia.
“Selain kita bangga dengan identitas negara kita, Bendera merah putih itu juga untuk mengingatkan kita agar tidak saling terpecah belah, agar saling menjaga kesatuan dan persatuan dan tidak ada alasan untuk kita saling memburukan karena kita semua saudara, kita adalah Indonesia,” jelasnya.
“Itu juga sesuai dengan tag line kita, bersatu Labuhanbatu maju,” pungkasnya. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here