Acungan Jempol Buat Babinsa Koramil 07/AKB dan Personil Polsek NA IX-X ini! 

0
901

 

LABUHANBATU UTARA. ISSU.Com –
Layak diacungi jempol, aksi Babinsa Koramil 07/AKB dan Bhabinkamtibmas Polsek NA IX-X ini, sebab, personil TNI/Polri ini, bekerjasama melakukan ajakan Do’a bersama pada 17 Agustus 2017 pukul 17.00 Wib yang akan digelar dua hari lagi.

“ini adalah himbauan kepada masyarakat, agar menghadiri pelaksanaan Do’a bersama pada 171717 dua hari lagi” Ungkap Danramil 07/AKB Kapten Czi PH Purba SH. Selasa (15/8/2017).
Kata Danramil, konsep sosialisasi itupun dilaksanakan, bekerjasama dengan pihak Polsek setempat sebagai bentuk konsolidasi instansi TNI/Polri kedepan.
” serangkaian dengan perayaan HUT RI ke 72, ini juga merupakan bukti bahwa TNI/Polri solid, kita bekerjasama dan saling mendukung, semoga Indonesia lebih kasih sayang” ujar Danramil.
Aksi sosialisasi keliling dengan menggunakan pengerasa suara itupun, mendapat antusias dari masyarakat.
“ini sudah layak di acungi jempol, TNI/Polri bekerjasama dan saling mendukung, Bravo TNI, jayalah Indonesia” sebut Ahmad Ritonga warga setempat.
Tambah warga, pelaksanaan Do’a bersama nantinya, diharapkan dapat berlangsung damai dan menciptakan Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepan. (red2)
Siarkan: Babinsa Koramil 07/AKB dan Bhabinsakamtibmas Polsek Na IX-X, saat menyiarkan himbauan pelaksanaan Do’a bersama pada 17 Agustus 2017 pukul 17.00 Wib.
Baca juga :
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here