8 Divisi Perkuat Tim Kampanye Pasangan Prabowo Sandi di Labuhanbatu

0
928

Issu.Com –  Rantauprapat. Sebanyak 8 divisi memperkuat Tim Kampanye Pasangan Calon Prabowo – Sandi di Kabupaten Labuhanbatu. Diantaranya, divisi kampanye, divisi logistik, divisi saksi dan lainnya.

“Ya, diisi divisi-divisi yang akan memperkuat tim pemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Labuhanbatu,” ungkap Ketua Tim Kampanye Abdul Karim Hasibuan, (18/9/2018) di Rantauprapat.

Karim yang juga Ketua Partai Gerindra Labuhanbatu itu menjelaskan, jika Tim Kampanye tersebut telah terbentuk, Senin (17/9/2018) diisi unsur pengurus Partai Pengusung dan Pendukung. Diantaranya Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Berkarya.

Dalam penyusunan struktur, tambahnya ditempuh secara musyawarah. Pembentukan tim kampanye juga, kata Karim merupakan tindak lanjut dan arahan yang diterima dari Tim kampanye Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini juga, lanjutnya sejalan dengan tahapan Pilpres yang sedang berlangsung. Dimana pada tanggal 23 September 2018 seluruh paslon wajib menyerah susunan tim kampanye kepada KPU sesuai dengan tingkatannya masing-masing.

Adapun susunan tim kampanye Prabowo S dan Sandiaga S Uno Kabupaten Labuhanbatu diantaranya, Ketua Tim Kampanye Abdul Karim Hasibuan, (Gerindra), Sekretaris Fadli Amri Hasibuan (Demokrat), Bendahara Syarifuddin Hasibuan (PKS) juga dibantu dengan Tim Pengarah, Tim Ahli dan Divisi – divisi.
“Tim Pengarah diperkuat para penasehat dari masing-masing partai pengusung dan pendukung. Sedangkan masing-masing divisi diisi dua kader partai pendukung dan pengusung,” jelas Karim.

Sementara itu Ahmad Mulkan, Ketua PKS menambahkan pembentukan tim kampanye sudah sangat mendesak dibentuk. Alasannya, kata dia karena sebentar lagi memasuki tahapan kampanye yang tentu akan banyak kegiatan harus dilaksanakan.

Ket poto
Pembentukan Tim Kampanye Prabowo Sandi di Labuhanbatu (Fotoist)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here