43 Personil dan ASN Plores Labuhanbatu Naik Pangkat

0
331
Labuhanbatu(issu.com) – Upacara Korps Raport Polres Labuhanbatu, sebanyak 43 orang Personil dan ASN Polres Labuhanbatu naik pangkat.
Kenaikan pangkat yang diterima Personil dan ASN Polres Labuhanbatu berdasarkan pengabdian dan prestasi dalam melaksanakan tugas yang di berikan oleh Pimpinan Polri.
Hal itu disampaikan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH,SIK dihadapan Personil dan ASN Polres dan meminta kepada personil agar lebih tingkatkan loyalitas kerja untuk Labuhanbatu aman, damai dan terkendali, Selasa (2/7/2019)
” Saya harap kinerja yang dilaksanakan ke depan mengabdi kepada masyarakat dan Negara untuk selalu bekerja secara profesional dan mengutamakan pelayanan serta mengayomi masyarkat. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” kata Kapolres.
Disaat itu juga Kapolres menympaikan rasa hormatnya kepada istri dan keluarga personil, sebab menurutnya sebuah pengabdian dan prestasi tidak terlepas dari dorongan keluarga dan Istri.
“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta pimpinan Polres Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada para Personil dan ASN Polres Labuhanbatu untuk keniakan pangkatnya, dan kepada istri dan keluarga saudara, karena keberhasilan saudara juga tidak terlepas dari dorongan dan pengertian serta pengabdian istri dan kleuarga saudara,” pungkasnya.
Untuk jabatan personil Polres Labuhanbatu yang menjalankan kenaikan pangkat diantaranya Ipda ke Iptu sebanyak 2 Personil, dari Bripka ke Aipda 6 Personil, Brigadir ke Bripka 32 Personil, Bripda ke Briptu 2 Personil, ASN sebanyak 11 Personil dan untuk pangkat pengabdian dari Aiptu ke Aipda 1 Personil atas nama, Aiptu Aladin Siregar Brigadir Sat Sabhara Polres Labuhanbatu. (in)
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here