4 Perwira Setingkat Kabag dan Kasat Polres Tanjung Balai di Sertijabkan

0
1075

 

TANJUNG BALAI,ISSU.com-

Sebanyak 4 Perwira setingkat Kabag, Kasat dan Kapolsek menjalani proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) di lapangan apel Mapolres Tanjung Balai. Adapun sejumlah perwira yang di sertijabkan yakni, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Datuk Bandar. Rabu (25/10/2017).

Upacara seremoni tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tanjung Balai Harry Azhar SH,SIK,MH yang diikuti oleh pejabat utama Polres Tanjung Balai, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Tanjung Balai serta seluruh personil Polres setempat.

Sejumlah pejabat lama yang disertijabkan kepada pejabat baru yakni, jabatan Kabag Ren Polres Tanjung Balai dari Kompol Misahnan kepada Kompol Irwan Daulay, Kasat Binmas dari AKP H.E Sidauruk kepada AKP Walder Sidabutar, Kasat Narkoba dari AKP M. Yunus Tarigan kepada AKP Adi Haryono,SH, dan Kapolsek Datuk Bandar yang sebelumnya ditempati AKP Ruben diberikan kepada AKP A. Yani Nasution.

Wakapolres Harry Azhar SH,SIK,MH dalam kesempatannya mengatakan, mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut.

“Mutasi dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi serta bentuk pengembangan karir sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandang,” ujar Wakapolres Harry dihadapan peserta upacara.

Diakhir kata Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan kepada Polres Tanjung Balai dan kepada pejabat yang baru Wakapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kiranya dengan pengalaman tugas di tempat yang lama, pelaksanaan tugas di Polres Tanjung Balai dapat terlaksana dengan lebih baik.

Tambah Wakapolres, kepada Ibu Bhayangkari, di-ucapkan terima kasih atas dukungannya terhadap tugas suami dalam bertugas di Polres Tanjung Balai sehingga dapat berkiprah dengan baik dalam pembinaan personil maupun tugas operasional dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Polres Tanjung Balai.(Red2/Ambon)

Baca juga: https://www.infoseputarsumut.com/2017/10/25/antisipasi-calo-sim-ini-penegasan-kapolres-labuhanbatu/

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here