33 Dinas labuhanbatu ikuti lomba merangkai bunga dalam pot.

0
311

 

LABUHANBATU.ISSU.COM –

Dalam rangka Hari ulang tahun ke 18 darma wanita persatuan labuhanbatu tahun 2017, Darma wanita persatuan labuhanbatu menggelar perlombaan merangkai bunga dalam pot, pada (5/12/2017) di gedung kesenian rantauprapat. Lomba yang di ikuti para istri kepala dinas ataupun yang mewakili tersebut berjalan seportif dan dan meriah.

Ketua Dharma wanita persatuan labuhanbatu Ny Hj. Fatimah adriani ahmad mufli SH, pada pembukaan acara tersebut berpesan kepada seluruh peserta perlombaan, kiranya perlombaan ini menjadi ajang untuk meningkatkan kreatifitas selaku istri pejabat daerah labuhanbatu,

“Lomba merangkai bunga dalam pot ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT Dharma wanita persatuan labuhanbatu ke 18, harapan saya acara ini nantinya dapat menambah kreatifitas kita selaku istri seorang pejabat daerah ini,Yang mudah mudahan bisa kita kembangkan dan menambah usaha rumahan kita.

Fatimah juga berpesan, kiranya peserta lomba dapat mengikuti lomba ini dengan semangat, dengan jiwa seportifitas, tertib, saling menghormati dan menghargai, siapapun yang menang nantinya itulah yang terbaik bagi penilaian dewan juri, dan bagi yang kalah jangan berkecil hati.

Dalam laporanya ketua panitia penyelenggara kegiatan Ny Hj ratna sari dewi nasrullah menyampaikan, ribuan terima kaih atas partisipasi seluruh peserta dalam lomba merangkai bunga kali ini, maksud diadakan perlombaan ini adalah untuk meningkatkan talih silaturahmi sesama anggota Dharma wanita persatuan di kabupaten labuhanbatu. Selain itu juga diharapkan dapat meningkatn pengetahuan dan keterampilan merangkai bunga sekaligus menggali potensi yang ada di kalangan istri ASN, sehingga kelak dapat di jadikan usaha untuk menambah penghasilan dan pendapatan rumah tangga.

Menurut ratna, peserta lomba ini adalah perwakilan dari seluruh unit Dharma wanita persatuan kabupaten labuhanbatu sebanyak 33 tim, yang merupakan istri dari ASN yang di buktikan dengan KTP dan KK.

Ratna menambahkan, sesuai dengan ketentuan dan persaratan, bunga yang akan di rangkai nantinya senilai maximal 250 ribu termasuk pot nya yang merupakan produk lokal. Penilaian nantinya akan di lakukan sesuai kriteria tertentu dari dewan juri,

Dari 33 dinas yang mengikuti lomba merangkai bunga dalam pot tersebut akhir nya di menangkan oleh dinas komunikasi dan informatika labuhanbatu sebagai juara pertama dengan nilai 1.530, juara ke dua dari dinas PMD dengan nilai 1.515. Dan juara ke tiga dari dinas perijinan dengan nilai 1495.

Sumber Diskomimfo labuhanbatu

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here