Sharing is caring

 

TANJUNGBALAI.ISSU.Com 

Kepala Kementrian Agama Kota Tanjungbalai,Ahmad Lokot mengupah-upah 3 Calon Purnabakti yang akan Pensiun  yang di laksanakan di  Musholla  Kemenag,Senin Pagi(28/8/2017).

Hadir pada upah-upah tersebut Kepala Madrasah Aliyah Negeri,MTSN,MIN dan Kepala KUA dan Seluruh Staff  PNS dan Honorer  yang bekerja di ligkungan Kementrian Agama Tanjungbalai.

“Tahun ini yang akan pensiun ada 3 orang,Kasubag TU, (Amran),Staff KUA Tanjungbalai Selatan,(Sofiah Abra),Dan Staff  di Kemenag (Salmiah), semoga  semua dalam keadaan sehat dan Terjalin hubungan yang baik tetap diKementrian Agama Kota Tanjungbalai”,Kata Ahmad Lokot.

“Acara ini adalah Tanda kita sudah  bersama  dan untuk kita bersama semoga terjalin hubungan yang tetap baik yang kita jalin  selama bertugas diinstansi Kementrian Agama ini tersebut’katanya.

“Semoga bapak/ibu Calon Purnabakti yang akan  pensiun Tahun ini diberikan kesehatan semua’Kata Ahmad Lokot.

Kasubag TU,Amran  pada arahan mengucapakan terimakasih kepada Seluruh  rekan rekan Kerja di Kemenag Tanjungbalai yang sudah Mengupah Upah Kami . ungkap Amran dengan sedihnya.

Pantauan Wartawan Pada upah-upah Purnabakti pensiun yang dilaksanakan  di musholla tersebut di rangkai dengan Upah Upah Pulut satu persatu kepada purnabakti yang akan pensiunan, dan penyarungan kain pelekat kepada purnabakti yang akan pensiun dibulan september,Nopember dan desember Tahun 2017 ini’.

Selesai Upah Upah,Selanjutnya ditutup dengan Doa bersama’.(saufi sima).

Laporan Wartawan Info Seputar Sumut.Com-

 

Print Friendly, PDF & Email