228 Siswa mts Nurul Wathan simpang empat Rayakan HUT RI dengan kreatif

0
1250
ASAHAN. ISSU. Com –
Madrassah Tsanawiyah Nurul Wathan simpang empat turut merayakan Dirgahayu HUT Ri ke 72 tepatnya 17 Agustus, dengan tampilan kreatif yang dibawakan oleh 228 siswa siswi, Sabtu(19/8).

Adapula tampilan kreatif yang dibawakan oleh Siswa siswi Mts Nurul Wathan seperti tarian -tarian etnis daerah yakni jawa, batak, melayu, sunda ,aceh, padang dan pencak silat. tak hanya itu sebagian dari mereka juga menghiasi dirinya persis sepertu bidadari kerjaan mereka menyebut kan dirinya adalah THE PRINCESS OF NURUL WATHAN. Dan menamakan diri mereka sebagai : Moana, Cinderella, Elsa, Anna, Belle, Mulan, Snow White, Thinker Bell, Rapunnzel, dan Aurora.
Tampilan kreatifitas yang dibawakan oleh siswa siswi tersebut sudah melakukan persiapan dibeberapa minggu sebelum puncak hari kemerdekaan RI ke 72.
Itu membuat Kepala Sekolah Mts Nurul Wathan Simpang Empat Aryo Setiawan S, pd memberi apresiasi yang dilakukan oleh siswa siswi nya dalam merayakan HUT RI ke 72 tahun dengan menunjukkan kreatifitas nya masing-masing
“merdeka, jayalah Indonesia ku dan jayalah MTS Nurul wathan ku, terima kasih atas perjuangan adik-adik dalam merayakan HUT RI dengan cara kreatif” Ucap Aryo Setiawan disela sela acara.
Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini juga dibantu konsep sehingga tercipta kreasi tersebut yang turut dibantu oleh Bapak Andi Ari wahyudi, S.PdI, Ibu Rurina Purwasih,S.Pd, Ibu Siti Aminah, S.Pd, Ibu Rahmadhani, S.PdI, Bapak Indra Munasty S.Pd, Bapak Jaka Kurnia, serta Bapak Ismail Ramadhan Si.
“Terimakasih atas kerja sama nya, semoga kita di tahun depan merayakan Hut Rl ke 73 dengan penuh meriah lagi dan baik”Bebernya,(saufi sima) .
Laporan Wartawan info Seputar sumut. Com-
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here